PURESATURDAY

Labyrinth Management

Bandung, 04 Februari 2015

Selamat siang rekan–rekan media,

Berikut akan kami sampaikan beberapa hal terkait berita pengunduran diri Adhi dan Udhi dari Pure Saturday.

–     Bahwa pada tanggal 25 Januari 2015 seusai tampil di Acara Levi’s Youth Festival di Parkir Selatan Senayan, Adhitya Ardi Nugraha (Adhi) dan Yudhistira Ardi Nugraha (Udhi) menyatakan untuk resign dari Pure Saturday untuk alasan personal/pribadi.

–     Tidak ada masalah internal yang menjadi pemicu mundurnya Adhi dan Udhi dari Pure Saturday, semuanya berjalan baik–baik saja, meskipun sedikit agak mengejutkan dan membingungkan, tapi mudah–mudahan seiring berjalannya waktu semua akan berlalu dengan baik.

–      Kami mohon agar tidak menganggap kejadian ini sebagai bencana atau musibah, karena keputusan yang diambil Adhi dan Udhi murni keputusan pribadi untuk kebaikan masing–masing, dan kami berharap juga akan membawa kebaikan bagi kami yang masih ada di Pure Saturday.

–      Pure Saturday sendiri akan tetap ada, dengan formasi bertiga : Arief, Iyo dan Ade. Untuk posisi Gitar dan Drum yang ditinggalkan akan diisi oleh additional player. Untuk lebih jauh/detail mengenai “nasib” dan rencana kami ke depannya, kami berencana akan mengadakan press conference/media gathering kecil segera setelah kembali dari Makassar minggu depan.

Demikian sedikit pernyataan dari kami, mohon dimengerti dan dimaklumi. Kami juga meminta kawan–kawan media untuk tetap memberikan support kepada kami Pure Saturday dan juga buat Adhi dan Udhi akan langkah–langkah apapun yang kami ambil.

Terima kasih banyak.

Salam hangat

 

Labyrinth Management

Comments

comments