Brur and Zus, siapa yang masa remajanya di tahun 1980 dan 1990-an gak kenal dengan  Johnny Depp?

Gak seperti aktor lain yang gemar menyembunyikan nama aslinya,  Johnny Depp punya nama asli keren. John Christopher Depp II lahir pada  9 Juni, 1963 di  Owensboro, Kentucky.

Selain 21 Jump Street yang booming banget di tahun 1980-an,  ada yang tahu gak bahwa debutnya sudah dimulai di tahun 1986 sebagai pemeran pembantu di film garapan sutradara kondang Oliver Stone, Platoon?

Nih wajahnya waktu itu (diambil dari www.fanpop.com)

Johnny Depp-1

Kece ya dari dulu? Hehe.

Doi termasuk bintang yang awet laku dari dulu sampai saat ini, sama seperti Tom Cruise dan Brad Pitt atau Leonardo Di Caprio. Mereka adalah bintang-bintang beruntung yang karirnya sangat layak dibanggakan.

Johnny Depp ini kalo di kalangan cewek-cewek angkatan gue yang ABG di tahun 1990-an dianggap Cokiber alias Cowok Kita Bersama. Hahaha.

Brur & Zus juga gak ngelupain akting kerennya di Edward Scissorhands pada tahun 90-an juga Donnie Brasco di penghujung tahun 1990-an, kan?

Nah, yang paling bikin cewek-cewek dulu iri termasuk gue adalah kisah cintanya dengan Winona Ryder. Jadi doi punya tato Winona Forever yang saat itu sangat legendaris, hehehe… Siapa cewek yang ngaku suka dia tapi gak tau itu? Walaupun akhirnya dihapus juga saat putus.

Yang gue suka sama si Depp ini adalah penjiwaannya yang keren abis saat main film dan kekuatan aktingnya saat memerankan karakter tertentu sehingga gak gampang dilupain. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang dia peroleh, seperti People’s Choice Award sebagai Bintang Film Pria Terfavorit juga MTV Movie Award, belum lagi nominasi-nominasi Golden Globe dan gelar sebagai pria terseksi tahun 2006! Wooow…

Selain itu doi juga aktif nge-band, loh, dengan genre rock dan sempat satu panggung dengan Aerosmith . Keren, kan? *wink*

Johnny Depp-2

(from now100fm.cbslocal.com)

Film-film selanjutnya yang terkenal di tahun-tahun mendatang antara lain adalah Pirates of Carribean, Charlie and the Cocholate Factory, Alice in Wonderland dan The Tourist. Oh, My God! Pokoknya, memang Johnny Depp layak buat dianggap sebagai salah satu icon Hollywood yang keren sepanjang masa. Semoga Brur & Zus setuju ya, hehehe!

Comments

comments